Kantor Wali Kota Kendari Direhab Oktober – Kendari Pos
Metro Kendari

Kantor Wali Kota Kendari Direhab Oktober

KENDARIPOS.CO.ID — Kantor Wali Kota Kendari bakal dipoles. Rencana, proses rejuvenasi gedung perkantoran itu dimulai Oktober mendatang. Gedung lama akan dibongkar, diganti dengan gedung baru yang lebih representatif guna menunjang pelayanan masyarakat.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir memastikan, rehab Kantor Wali Kota tak akan mengganggu proses pelayanan publik. Meskipun beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terpaksa harus mencari tempat baru untuk berdinas. Khusus kantor sementara yang nanti akan digunakannya, lanjut Sulkarnain, tidak mesti mewah. Yang penting ada tempat, Sulkarnain tetap siap untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Kantor Wali Kota Kendari yang akan direhab. Proses rejuvenasi kantor tersebut akan dimulai, Oktober 2019 mendatang.

“Harus bersabar. Namanya juga pindah tempat jadi mesti ada penyesuaian. Paling setahun semua akan normal kembali. Target kita merehab gedung ini kan ingin mewujudkan mall pelayanan publik. Kita ingin satukan kantor Disdukcapil, PTSP dan BPPRD Kendari sehingga bisa one of service,” ujar Sulkarnain Kadir di Kantor Wali Kota Kendari, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy