Kalla Toyota Kendari Hadirkan Layanan Extra Care – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Kalla Toyota Kendari Hadirkan Layanan Extra Care

Branch Manager Kalla Toyota Cabang Kendari, H. Budiamin (berdiri) saat menjelaskan kemudahan dan kenyamanan yang diberikan Toyota pada pelanggan, saat berdiskusi dengan puluhan awak media di Rich’O Cafe Kendari, Jumat (27/7).

KENDARIPOS.CO.ID — Guna memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya, Kalla Toyota terus konsisten memberikan kemudahan dan kenyamanan sesuai dengan taglinenya Semua Lebih Mudah yakni dengan menawarkan layanan Extra Care. Hal ini sejalan dengan pemberian layanan purna jual bagi seluruh pelanggan setia di area Sulawesi Tenggara.

Branch Manager Kalla Toyota Cabang Kendari, Budiamin mengatakan, masyarakat yang membeli mobil Toyota tidak perlu khawatir jika mengalami kendala saat mengemudi. Hal tersebut dikarenakan pihaknya memiliki layanan Extra Care. “Kami siap kapan pun dan dimanapun jika dibutuhkan. Masyarakat bisa laporkan ke kami jika melihat kendaraan Toyota yang mengalami kendala di jalan dibutuhkan dengan menghubung telepon 08114414030, maka tim kami akan langsung ke lokasi,” ungkapnya saat bincang-bincang bersama 30 media di Rich O Caffe Kendari, Jumat (26/7).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy