Kadis Distanak Sultra Pensiun, ASN Terancam Tak Terima Gaji – Kendari Pos
Metro Kendari

Kadis Distanak Sultra Pensiun, ASN Terancam Tak Terima Gaji

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagian besar aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemprov Sultra sudah menikmati gaji reguler dan gaji 13 sejak, kemarin. Namun, beda halnya dengan para pegawai di Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan (Distanak) Provinsi Sultra. Mereka merana. Jangankan gaji 13, gaji reguler bulanan saja belum masuk rekening. Padahal, biasanya tiap tanggal 1, sudah ada notifikasi pemberitahuan dari bank kalau rekening sudah terisi.

Masalahnya cukup serius, jabatan Kepala Dinas (Kadis) di intansi itu kosong sejak di tinggal pensiun 28 Juni lalu oleh Muh Nasir. Karena itu, semua urusan pencairan anggaran jadi mandek. Pegawai pun mengeluh karena mereka sangat membutuhkan gaji itu untuk keperluan keluarga.
“Kami ini bingung sekarang. Belum ada gaji masuk. Sementara anak-anak sudah masuk sekolah. Mereka butuh biaya,” ungkap salah seorang pegawai yang mengaku bernama Ana, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy