Jokowi Sudah Kantongi Calon Menteri : Ada Figur Muda, Menteri Lama Banyak Dipertahankan – Kendari Pos
Nasional

Jokowi Sudah Kantongi Calon Menteri : Ada Figur Muda, Menteri Lama Banyak Dipertahankan

Joko Widodo (kanan) dan Ma’ruf Amin bakal dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2023 Oktober mendatang. Soal calon menteri, Jokowi memastikan sudah mengantongi nama-namanya. Tinggal menunggu waktu yang tepat untuk diumumkan.

KENDARIPOS.CO.ID — Presiden Joko Widodo mengaku sudah mengantongi nama-nama menteri untuk kabinet periode 2019-2024. Komposisinya antara kalangan profesional dan politisi. Figur muda dipastikan ada. Bahkan, partai politik (parpol) koalisi sudah diminta mengajukan nama calon menteri. Sejumlah menteri lama juga masih akan dipertahankan.

“Sudah, sudah di saku saya. Komposisinya kira-kira 60:40 atau 50:50. Kira-kira itulah,” ujar Jokowi di gedung Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (12/7). Mantan Wali Kota Solo ini menegaskan telah meminta parpol koalisi mengajukan nama calon. Termasuk figur-figur muda sebagai calon menteri.

“Nanti kita lihat dan pertimbangkan. Saya minta dari partai juga ada yang muda, ada juga dari profesional. Kalau tak ada dari partai, ya kita cari sendiri dari kalangan profesional. Profesional muda kan banyak,” jelasnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy