Jaring Atlet Pra PON, PTMSI Sultra Gelar Seleksi – Kendari Pos
Olahraga

Jaring Atlet Pra PON, PTMSI Sultra Gelar Seleksi

Suasana pertandingan tenis meja di Lippo Plaza Kendari, Jumat (26/7). Pertandingan ini menjadi ajang seleksi atlet menuju Pra PON yang akan berlangsung tanggal 30 September hingga 15 Oktober mendatang di Kalimantan Selatan (Kalsel)

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai ajang penjaringan atlet menuju Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON), Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sultra menggelar seleksi mulai tanggal 26 s.d 28 Juli di Lippo Plaza Kendari. Ajang seleksi ini diikuti 30 atlet dari delapan daerah.

“Kami berharap semua atlet tenis meja yang mendaftarkan diri untuk ikuti kegiatan ini mampu menampilkan kemampuan terbaik mereka,” kata Sudarmanto, Ketua Pengprov PTMSI Sultra Jumat (26/7).

Seleksi ini sambungnya, sengaja dilakukan lantaran adanya pengunduran jadwal pelaksanaan Pra PON. Bila sebelumnya akan digelar 23 -29 Juli di Jakarta, namun diundur sampai tanggal 30 September hingga 15 Oktober mendatang. Tidak hanya diundur, lokasi pelaksanaanya pun dipindahkan ke Kalimantan Selatan (Kalsel).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy