Jaring Atlet, Dikbud Konawe Gelar Seleksi – Kendari Pos
Olahraga

Jaring Atlet, Dikbud Konawe Gelar Seleksi

Suryadi

KENDARIPOS.CO.ID — Menghadapi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konawe menggelar seleksi atlet. Event memperlombakan empat cabang olahraga (cabor) diikuti pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Seleksi O2SN ini berlangsung selama dua hari yaitu mulai tanggal 16 hingga 17 Juli 2019.

Kepala Dinas Dikbud Konawe, Suryadi mengatakan empat cabor yang diperlombakan yakni karate, bulutangkis, pencak silat dan atletik. Seleksi ini tidak hanya bertujuan untuk menjaring atlet berbakat dan mampu menjadi wakil daerah di pentas yang lebih tinggi, namun juga membentuk karakter dan mental para pelajar.

“Sudah saatnya anak-anak kita ini mencari jati dirinya melalui olahraga. Sebab tidak sedikit orang yang sukses lewat olahraga. Bukan hanya menoreh prestasi gemilang, mereka juga bisa membawa harus nama daerahnya,” ujar Suryadi kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy