Jambore PKK Kota Kendari Digelar, Kader Diminta Tingkatkan Etos Kerja – Kendari Pos
Metro Kendari

Jambore PKK Kota Kendari Digelar, Kader Diminta Tingkatkan Etos Kerja

KENDARIPOS.CO.ID — Jambore kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Kota Kendari tahun 2019 resmi dihelat di Taman Kota Kantor Wali Kota Kendari, Minggu (21/7). Pengurus PKK dari 11 kecamatan dan 65 kelurahan se-Kendari, terlibat dalam jambore tahunan tersebut. Kegiatan yang berlangsung hingga Senin (22/7) ini akan dimeriahkan dengan lomba penyuluhan 10 program pokok PKK serta lomba gembira PKK.

Sekretaris Kota Nahwa Umar mengatakan, jambore PKK menjadi wadah yang sangat efektif untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pengurus PKK sehingga bisa menjadi kader yang tangguh dan profesional. Selain itu, kata dia, jambore PKK harus dijadikan momentum untuk memperkuat tekad dan semangat pengabdian. “Pemkot Kendari sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini. Acara ini bisa mengurangi kejenuhan para kader. Kita juga harapkan, silaturahmi tetap terjalin lewat jambore PKK tahun ini,” ujar Nahwa Umar, saat membuka kegiatan jambore kader PKK Kendari.

Nahwa Umar menambahkan, kader PKK harus senantiasa meningkatkan etos kerja yang tinggi. Selain itu, kader PKK harus mampu memperhatikan sentuhan terhadap sumber daya alam sekitar. Ia meminta, kader PKK untuk memanfaatkan kemajuan teknologi dan informasi dalam gerakan pembangunan untuk mendukung terwujudnya visi misi Kota Kendari.

“Saya harap acara ini bukan seremoni belaka. Mudah-mudahan, wawasan yang diperoleh dalam jambore kali ini bisa diaktualisasikan di wilayah kerja para pengurus PKK se- Kendari,” pinta mantan Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Kendari itu. (m1/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy