Jalan Provinsi di Sampara Ditutup Total, Jembatan Besi Mulai Dipasang – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Jalan Provinsi di Sampara Ditutup Total, Jembatan Besi Mulai Dipasang

KENDARIPOS.CO.ID — Masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) yang hendak melewati jalur di Kecamatan Sampara sebaiknya mencari alternatif lain. Terhitung Kamis (18/7/2019) pagi, aparat lalu lintas Polres Konawe telah menutup total jalan tersebut, sehingga tidak bisa lagi dilalui roda dua maupun empat.

Jembatan besi mulai dipasang di jalur Sampara yang longsor

Kasat Lantas Polres Konawe, Iptu Arifin menjelaskan jalan sampara ditutup demi memudahkan proses perbaikan. Rencananya jalan tersebut akan ditutup selama sepuluh hari, bisa kurang ataupun lebih, tergantung pekerjaan jalan sudah selesai atau belum. “Balai jalan sudah mulai memasang jembatan, maka untuk sekarang tidak bisa lewat, roda dua, empat, dan roda enam ke atas itu tidak bisa, harus lewat Konsel,” ujarnya.

Lanjut dia, pihaknya tidak bisa memastikan kapan pemasangan jembatan dijalan tersebut selesai dikerjakan. “Iya kita koordinasi dengan balai, tapi untuk selesainya bisa jadi hanya seminggu, atau lebih,” ungkapnya.

Menurutnya, kepada masyarakat yang dari arah Kolaka menuju Kendari bisa lewat Puriala tembusan Konsel, kemudian dari arah Unaaha ke Kendari bisa lewat di Andepali, setelah jembatan Pohara belok kanan, tembusannya di perempatan bandara. Begitu pula sebaliknya, yang dari arah Kendari Ke Usaha atau Kolaka. “Nah, kalau dari Kendari menuju Konawe Utara (Konut) juga lewat Andepali, yakni di perempatan bandara belok kanan, tembus di jembatan pohara, atau bisa naik pincara ke Bondoala, untuk motor dan mobil roda empat” pungkasnya.(hel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy