Jalan Eks Pasar Panjang Diperbaiki – Kendari Pos
Metro Kendari

Jalan Eks Pasar Panjang Diperbaiki

Material yang disiapkan untuk pengaspalan dan pembuatan drainase eks Pasar Panjang, di Jalan Sorumba, Kendari, Selasa (2/7).

KENDARIPOS.CVO.ID — Kondisi Jalan Sorumba atau eks Pasar Panjang mulai mengalami kerusakan. Jalan berbatu dan berlubang membuat pengendara terganggu. Kala hujan mengguyur, jalanan berlumpur dan saat kemarau jalan berdebu. Karena itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melakukan pengaspalan jalan tersebut dengan anggaran Rp 9 miliar.

Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kendari, Tigor Sihite mengatakan, tahun ini progress perbaikan Jalan Sorumba alias eks Pasar Panjang akan segera dikerja. Dari simpang empat eks Pasar Panjang hingga pertigaan Asrama Haji Kendari, kata dia, jalan akan diaspal sekaligus dilebarkan menjadi dua jalur.

“Proyeknya telah berjalan. Kita sudah buang material di sana. Hanya masih menunggu cuaca membaik. Kalau hujan terus, otomatis kita belum bisa memulai pengerjaan di Jalan Sorumba,” ujar Tigor Sihite ditemui Kendari Pos, kemarin (2/7).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy