Jaga Kamtibmas, Satpol-PP Kendari akan Razia Malam – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Jaga Kamtibmas, Satpol-PP Kendari akan Razia Malam

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Karena itu, pasukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Kendari akan berpatroli saat malam hari di Taman Kendari Beach. Kepala Satpol PP Kota Kendari, Amir Hasan mengatakan, wilayah Kendari Beach sering kerap disalahgunakan oleh warga Kendari. Terlebih di malam hari, taman tersebut jadi tempat pesta minuman keras (miras). Bahkan, wanita tuna susila sering terlihat berkeliaran di kawasan itu.

Kepala Satpol PP Kota Kendari, Amir Hasan.

“Kita akan patroli di sana. Namun, waktunya kita masih rahasiakan. Razianya tiba-tiba. Takutnya informasi ini bocor dan para pelaku kriminal termasuk wanita tuna susila itu bersembunyi, saat kami datangi,” ujar Amir Hasan. Untuk jumlah personel yang akan diturunkan, Amir Hasan mengatakan akan mengerahkan satu regu Satpol PP atau sebanyak 30 orang.

Katanya, mereka yang terjaring razia akan diamankan di Kantor Satpol PP Kota Kendari. Mereka akan diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan serupa. Namun jika masih dilanggar lagi, mantan Camat Kadia itu berjanji bakal memberikan sanksi tegas. “Instruksi ini langsung dari Wali Kota Kendari. Kami semua diminta meningkatkan keamanan maupun kenyamanan kota. Utamanya, berkaitan dengan penyakit masyarakat yang sering ditemui di taman Kendari Beach,” tegas Amir Hasan. (m1/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy