ISSI Sultra Terjunkan Tujuh Pembalap di Pra-PON Sumsel – Kendari Pos
Olahraga

ISSI Sultra Terjunkan Tujuh Pembalap di Pra-PON Sumsel

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Tujuh pembalap sepeda Sultra telah bertolak ke Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) yang diadakan di Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel). Selama tujuh hari, pembalap Sultra akan bersaing memperebutkan tiket PON Papua. Di Lubuklinggau, pembalap Sultra akan turun di nomor Individual Time Trial (ITT), Criterium dan Road Race.

Sekretaris Umum (Sekum) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sultra, Sutoyo Lenohingide mengatakan pembalap dan official tim balap sepeda Sultra sudah berada di Sumsel sejak tanggal 10 Juli lalu. Dari tujuh pembalap yang diterjunkan, lima diantaranya pembalap sepeda putera dan dua puteri. Pembalap Sultra akan bertanding di tiga nomor perlombaan.

“Di nomor ITT, Sultra akan menurunkan tiga pembalap sepeda putera dan dua puteri. Untuk nomor criterium untuk putra akan diturunkan empat orang dan dua putri. Sementara untuk nomor perlombaan Road Race seluruh pembalap akan mengikutinya,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Senin (15/7).

Pada nomor perlombaan road race sambungnya, jarak lintas pembalap sepeda putera dan puteri berbeda. Untuk nomor putera, jarak yang ditempuh sejauh 120 kilometer. Sedangkan untuk kategori puteri, jaraknya hanya sejauh 80 kilometer.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy