Kolaka Utara

Incar Investor, Pemkab Kolut Pamer Komoditas Perkebunan

KENDARIPOS.CO.ID — Para bupati atau wakil bupati di Sultra sedang berkumpul di Jakarta. Mereka menghadiri Otonomi Expo 2019 yang digelar Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi). Otonomi Expo 2019 menjadi ajang pamer keunggulan daerah para pemimpin kabupaten.

Wakil Bupati Kolut, H.Abbas (empat dari kiri) dan beberapa staf menghadiri Otonomi Expo 2019 yang digelar Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi). Pemkab Kolut memamerkan beragam komoditas perkebunan untuk membuka peluang investor hadir menanamkan modalnya di Kolut.

Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) pun enggan ketinggalan pamer komoditas perkebunan yang merupakan ciri khas daerah yang dipimpin Bupati Nur Rahman Umar itu.

Wakil Bupati Kolut, H.Abbas mengatakan tak ingin melewatkan expo ini guna mempromosikan hasil bumi dari sektor perkebunan. Tujuannya jelas, yakni untuk menstimulasi minat investor yang mengunjungi expo agar mau berinvestasi di Kolut. “Hhasil perkebunan yang dominan kami perkenalkan karena kami melihat expo ini banyak dihadiri investor. Kita berusaha menciptakan peluang kerja sama,” ujar H.Abbas kepada Kendari Pos melalui telepon selularnya, Rabu (3/7).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy