IAIN Kendari Santuni Mahasiswa Korban Banjir – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

IAIN Kendari Santuni Mahasiswa Korban Banjir

Lanjutnya, 47 mahasiswa yang terkena dampak bencana banjir bandang di beberapa daerah ini diberikan kebijakan untuk tidak mengikuti sistem perkuliahan dikarenakan adanya bencana tersebut. “Penerima bantuan berasal dari Kabupaten Konawe, Konawe Utara dan beberapa diantaranya dari kabupaten Kolaka Timur. Sebagian dari mereka terpaksa libur dari aktivitas perkuliahan,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III, Dr. H. Herman, M.Pd.I., menyebutkan dana yang terkumpul mencapai Rp 21.180.000. Dana ini disalurkan kepada 47 orang mahasiswa yang terdiri dari 22 orang mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, 12 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, 8 orang mahasiswa fakultas Syariah dan 5 orang lainnya merupakan mahasiswa fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

“Penerima bantuan ini diusulkan oleh fakultas, mereka teridentifikasi memiliki domisili di daerah terdampak bencana. Beberapa orang dari mahasiswa ini rumahnya mengalami kerusakan yang cukup parah”, jelasnya. (m3/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy