Kolaka Utara

Humanis dan Totalitas Jaga Daerah, Polres Kolut Tegakkan Hukum Tanpa Pandang Jabatan

Kapolres Kolut AKBP Susilo Setiawan (kiri) bersama Wakapolres Kompol Nurdin.

KENDARIPOS.CO.ID — Eksistensi Polres Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) membawa dampak yang sangat besar dalam menciptakan keamanan, kedamaian dan kondusifitas masyarakat di wilayah gerbang utara Sulawesi Tenggara (Sultra). Prinsip kebersamaan dan kekeluargaan menjadi pondasi membangun hubungan yang humanis di lingkungan masyarakat. Namun, penegakan hukum tetap dijalankan demi mewujudkan kondusifitas daerah.

Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan, mengatakan membangun hubungan kebersamaan dan kekeluargaan itu dimulai dari lingkup internalnya. Tentunya, dalam hal penegakan aturan tidak memandang pangkat dan jabatan, tetap ditindak ketika terlibat pelanggaran.

Kata kapolres prinsip mengayomi bawahan dan masyarakat. bukan hanya dalam jam dinas, namun juga tetap dilaksanakan diluar waktu bertugas. Kata dia, peningkatan prestasi dan kinerja anggota Polres rutin dilaksanakan. Misalnya, melalui bimbingan pola-pola kedinasan. Terlebih soal rohani, hal itu juga sangat ditekankan di jajaran anggota Polres. “Di luar dinas, kita semua sama namun di institusi mulai dari bawah ke atas, semua harus menjalankan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab yang diamanahkan,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy