Hindari Antrian, Warga Diminta Manfaatkan Layanan Ereg Pajak – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Hindari Antrian, Warga Diminta Manfaatkan Layanan Ereg Pajak

Masyarakat yang hendak mengurus Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) memadati Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari Kendari beberapa hari yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Pemanfaatkan layanan Elektronic Registration (Ereg) pajak di Kendari belum maksimal. Tak mengherankan, loket pengurusan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) terlihat sangat sibuk beberapa hari belakangan ini. Sejak jam kantor dibuka, antrian panjang sudah terlihat. Sebagian besar diantara mereka adalah pegawai honorer yang mengabdi di sejumlah instasi pemerintah.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kendari, Joko Ruhutomo meminta masyarakat yang hendak mengurus NPWP sebaiknya memanfaatkan layanan Elektronic Registration (Ereg) pajak. Hal ini tak lain untuk menghindari antrian panjang di kantor KPP.

“Sebenarnya simple saja untuk mendapatkan NPWP. Masyarakat bisa daftar sendiri dengan mengakses situs www.ereg.pajak.go.id. Selain lebih cepat dan efisien, mereka juga bisa melaksanakan pekerjaannya tanpa harus datang antri,” terangnya, Sabtu (6/7).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy