Buton Utara

Hibur Warga, Kodim 1416/Muna Putar Film di Lokasi TMMD 105

KENDARIPOS.CO.ID — Keberadaan Satgas TMMD Ke-105 untuk wilayah Kodim 1416/Muna di Desa Banubanua Jaya, Kabupaten Buton Utara, sudah berlangsung beberapa hari. Kegiatan pembenahan operasi bhakti TNI dalam bentuk TMMD, baik sasaran fisik maupun non fisik akan dituntaskan seratus persen. Sejumlah program yang digagas harus betul-betul dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat setempat dan sekitarnya.

Suasana pemutaran film di lokasi TMMD Desa Banu Banua Jaya Buton Utara.

Berkenaan dengan berlangsungnya kegiatan TMMD Ke-105 di Desa Banubanua Jaya, maka dalam rangka memeriahkan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-105 bersama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Buton Utara melaksanakan kegiatan pemutaran film.

Dandim 1416/Muna, Letkol Inf. Febi Triandoko mengatakan bahwa tujuan pemutaran film tersebut untuk menjaga serta menjalin hubungan yang baik dan harmonis antara TNI dan masyarakat. Ini dalam rangka menghibur masyarakat sebab warga sangat minim hiburan setelah seharian sibuk dengan pekerjaan masing-masing. “Intinya kita ingin lebih dekat dengan warga,” kata Dandim.

Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat setempat yang ikut berkumpul untuk menikmati hiburan yang disajikan oleh Kodim 1416/Muna. Masyarakat merasa sangat antosias dan terhibur dengan adanya pemutaran film, bahkan salah seorang warga Ady Zakharias (36) yang ditemui oleh anggota Pen Kodim 1416/Muna Kopda Harmono mengatakan, dirinya merasa terhibur dengan suguhan gratis dari Kodim 1416/Muna.

“Sudah lama kami tidak merasakan hal seperti. Saya pribadi sangat senang dengan pemutaran film. Terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan hiburan terhadap kami masyarakat disini,” tutupnya. (had)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy