Hari Ini, WI Sultra Gelar Musprov – Kendari Pos
Olahraga

Hari Ini, WI Sultra Gelar Musprov

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) WI Sultra, Ahmad Wahab

KENDARIPOS.CO.ID — Masa perpanjangan kepengurusan Wushu Indonesia (WI) Sultra akan berakhir bulan Juli ini. Untuk mengantisipasi kevakuman, WI Sultra akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) di Kendari hari ini. Selama sehari, para pengurus akan bermufakat menyusun kepengurusan WI Sultra periode tahun 2019-2023.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) WI Sultra, Ahmad Wahab mengatakan Musprov ini akan dihadiri 13 pengurus cabang (Pengcab). Sebanyak empat daerah tidak mengirimkan wakilnya lantaran kepengurusannya memang belum dibentuk. Ke-4 daerah itu yaitu Buton Tengah (Buteng), Buton Selatan (Busel), Bombana dan Konawe Kepulauan (Konkep).

“Musprov ini harus segera dilaksanakan. Sebab semestinya, bulan Desember 2018 lalu berakhir. Namun karena bertepatan dengan ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra maka masa kepengurusannya diperpanjang hingga saat ini,” jelasnya, Jumat (5/7) kemarin.

Berhubung perwakilannya berhalangan hadir sambungnya, Pengurus Besar (PB) WI telah mengamanahkan mandat tersebut ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra. Atas dasar itu, KONI menujuk Wakil Ketua III, Elvis Basri Uno didapuk sebagai perwakilan PB WI.

Di konfirmasi tempat terpisah, Wakil Ketua III, Elvis Basri Uno mengaku siap menjalankan mandat yang diberikan. Ia mengapresiasi respon pengurus. Apalagi jejang waktu perpanjangan kepengurusan WI Sultra sudah cukup lama.

“Mereka telah patuh dan taat pada anggaran dasar rumah tangga. Sebab mereka bisa melaksanakan Musprov tepat waktu. Insya Allah, saya bisa menghadiri Musprov besok malam (hari ini),” ujarnya. (b/m6)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy