Halalbihalal Bersama Warga, Bupati Koltim Turun ke Desa – Kendari Pos
Kolaka Timur

Halalbihalal Bersama Warga, Bupati Koltim Turun ke Desa

KENDARIPOS.CO.ID — Lebaran Idulfitri sudah berlalu, namun semangat halalbihalal masih terpatri dalam sanubari Bupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah. Mantan Wakil Bupati Konawe itu turun ke desa dan bersilaturahmi dengan warga desa. Tony Herbiansyah didampingi istrinya yang juga Ketua TP PKK Koltim, Hj.Surya Hutapea menggelar halalbihalal di Desa Watupute Kecamatan Mowewe. dan silaturahmi antar Pemkab dengan masyarakat desa.

Bupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah (di atas podium) saat halalbihalal di Desa Watupute Kecamatan Mowewe.

“Saya dan OPD halalbihalal di Desa Watupute ini untuk mempererat jalinan silaturahmi. Dengan ini, pemerintah dan masyarakat bisa lebih dekat dan bersama-sama melakukan pembangunan,” ujar ujar Tony Herbiansyah, kemarin.

Dengan kedekatan itu, Ketua DPW NasDem Sultra berharap masyarakat Koltim mendukung sepenuhnya program pembangunan Pemkab Koltim. “Saya harap masyarakat membantu pemerintah dalam membangun dan membantu aparat menjaga Kamtibmas,” tutup Tony Herbiansyah. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy