Hadapi Penilaian LSS, SMPN 5 Kendari Optimalkan Persiapan – Kendari Pos
Edukasi

Hadapi Penilaian LSS, SMPN 5 Kendari Optimalkan Persiapan

Kegiatan bersih-bersih sekolah rutin dilaksanakan setiap Jumat oleh warga SMPN 5 Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat nasional 2019 dilaksanakan tanggal 15 Juli mendatang. Untuk optimalkan kualitas penilaian, pihak SMPN 5 Kendari bekerjasama dengan Puskesmas Poasia melakukan pembinaan terpadu pada siswa yang terpilih menjadi duta kesehatan. Sosialisasi dari tim terpadu posyandu Poasia digelar pada Jumat (5/7) lalu di Ruang Guru SMPN 5 Kendari.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Dra. Rosiani, M.Pd., mengatakan, pihak sekolahnya memberikan apresiasi yang besar atas support dari Puskesmas Poasia. Sejak awal sekolah yang dipimpin oleh Muh. Nurdin ini, menjadi kandidat sekolah sehat di tingkat Kota Kendari, tim kesehatan dari Puskesmas Poasia terus rutin memberikan pembinaan edukasi dan sosialisasi tentang lingkungan dan juga kesehatan.

“Kami pun turut bertindak dan mempersiapkan segalanya berdasarkan item-item perlombaan. Terkait sarana dan prasarana, pembersihan lingkungan yang melibatkan siswa untuk membentuk duta-duta yang sudah terbentuk sebanyak 10 duta kesehatan dengan kategori yang menangani hal berbeda,” papar Wakasek III SMPN 5 Kendari, Jumat (5/7) lalu di ruang kerjanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy