Hadapi Era Digital, Mahasiswa Unsultra Dituntut Lebih Kreatif – Kendari Pos
Edukasi

Hadapi Era Digital, Mahasiswa Unsultra Dituntut Lebih Kreatif

Penyerahan piagam oleh Rektor Unsultra, Prof. Dr. Andi Bahrun (Kiri) kepada Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya (Kanan), kemarin (19/7)

KENDARIPOS.CO.ID — Memasuki era digital saat ini, menuntut setiap perguruan tinggi untuk memberikan pengetahuan mahasiswanya lebih kreatif dan inovatif agar mampu bersaing mengambil peluang yang dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat. Hal ini pula yang dilakukan pihak Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) melalui kuliah umum yang dilaksanakan di Hotel Horizon Kendari, Jumat (19/7).

Rektor Unsultra, Prof. Dr. Andi Bahrun mengungkapkan, kuliah umum ini menjadi salah satu upaya Unsultra, guna memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa untuk terus melakukan inovasi serta dapat mengambil peluang pada era digital yang hadir hari ini. Karenanya, pihak universitas menghadirkan Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya, untuk memberikan kuliah umum di hadapan sivitas akademika Unsultra.

“Kami berharap ada sharing informasi yang dapat diperoleh untuk membantu mahasiswa supaya mampu menghadapi era digital saat ini. Makanya kami juga mengundang kaum milenial serta mahasiswa dari kampus lain,” jelas Prof. Andi Bahrun.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy