Hadapi Ekonomi Asia Pasifik, UHO Dorong Mahasiswa Lebih Kreatif – Kendari Pos
Edukasi

Hadapi Ekonomi Asia Pasifik, UHO Dorong Mahasiswa Lebih Kreatif

Dr. Hj Rostin Dekan FEB (empat dari kanan) bersama Dr. Aviliani, Pakar Ekonomi Kementerian keuangan RI (tiga dari kiri), sebelum kegiatan dimulai.

KENDARIPOS.CO.ID — Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari mendorong seluruh mahasiswanya untuk lebih kreatif dalam menciptakan peluang pada integrasi ekonomi, khususnya Asia Pasipik. Hal tersebut diungkapkan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UHO, Dr. Hj. Rostin, M.S., saat membuka seminar nasional yang diadakan Jurusan Manajemen, yang bertajuk “Peluang Dalam Menghadapi Integrasi Ekonomi Asia Pasifik,” di Hotel Plazza Inn Kendari, Rabu (17/7).

Sebagai negara yang memiliki kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah dan didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang besar mengharuskan Indonesia lebih kreatif guna memanfaatkan kekayaan yang dimiliki. “Saat ini, kita tengah dihadapkan pada era integrasi Asia Pasifik, yang jika kita mampu secara jeli melihat peluang yang ada, maka negara kita bisa menjadi negara yang sejahtera pada bidang ekonomi,” jelas Dr. Hj Rostin saat memberikan sambutan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy