Habiskan Rp 4,9 Miliar, Pembangunan Kolam Renang Pantai Berova di Kolut Kini Terbengkalai – Kendari Pos
Kolaka Utara

Habiskan Rp 4,9 Miliar, Pembangunan Kolam Renang Pantai Berova di Kolut Kini Terbengkalai

Beginilah kondisi kolam renang di dekat Pantai Berova, Desa Pitulua, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Kolam ini dibangun menghabiskan anggaran Rp 4,9 miliar (bersama sarana pendukungnya), namun kini dibiarkan terbengkalai. Kolamnya kotor dan berlumut. Masyarakat setempat tak tertarik lagi menggunakannya. Foto diambil, Rabu (17/7).

KENDARIPOS.CO.ID — Kolam renang yang menjadi salah satu fasilitas objek wisata Pantai Berova, Desa Pitulua, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) kini tidak terurus. Padahal, kolam tersebut menghabiskan anggaran Rp 4,9 miliar dalam pembangunannya. Masyarakat tidak lagi tertarik datang di situ, karena kolamnya kotor dan berlumut. Dibiarkan terbengkalai.

Kolam renang yang sebelumnya digadang-gadang sebagai sarana tanding atlet pekan olahraga provinsi (porpov) 2018 tersebut, diresmikan Januari 2017 silam. Tempat itu kini berlumut, “digerogoti” rumput liar dan penuh bau amis saat berada di ruang ganti. Tidak hanya itu, pelengkap fasilitas tempat duduk kolam, juga sudah dipreteli. Begitu juga dengan pembatas renang. Ada yang dibuang, tidak jauh dari sarana itu. Ada retakan-retakan di bahu kolam. Rumput juga merambah di sudut-sudut lantai kolam.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy