Gantikan Sulkarnain Selama di Tanah Suci, Nahwa Umar Pimpin Kendari Sementara – Kendari Pos
Metro Kendari

Gantikan Sulkarnain Selama di Tanah Suci, Nahwa Umar Pimpin Kendari Sementara

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir akan berangkat ke Tanah Suci, Senin (22/7) pekan depan. Sekira 42 hari lamanya, suami Sri Lestari akan meninggalkan Kendari, guna mengikuti serangkaian ibadah haji di Mekkah-Madinah. Dalam kurun waktu tersebut, posisinya sebagai orang nomor satu di pemerintahan bakal digantikan sementara oleh Sekretaris Kota (Sekot) Kendari, Nahwa Umar.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kendari itu mengatakan, secara struktural, pejabat tertinggi dibawahnya saat ini adalah Sekot Kendari. Memang kata Sulkarnain, semestinya Wakil Wali Kota (Wawali) Kendari yang ditunjuk menggantikan dirinya selama menjalani ibadah haji.

Sekot Kendari, Nahwa Umar (kiri) dalam waktu dekat akan menggatikan sementara posisi Sulkarnain Kadir mengendalikan pemerintahan di Pemkot Kendari. Dia diberi amanah sebagai Plh Wali Kota Kendari.

Tapi karena belum ada Wawali, sehingga diserahkan kepada Sekot.

“Ibu Nahwa (Sekot) yang gantikan saya sementara waktu memimpin Kota Kendari. Dia yang menjabat pelaksana harian (Plh) Wali Kota Kendari. Surat Keputusan (SK)-nya akan diteken Pak Gubernur,” ujar Sulkarnain, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy