Gandeng POLRI dan TNI, MPLS SMPS Frater Kendari Ajarkan Kedisiplinan Siswa – Kendari Pos
Edukasi

Gandeng POLRI dan TNI, MPLS SMPS Frater Kendari Ajarkan Kedisiplinan Siswa

Personil Brimob dan TNI saat mengajar siswa baru SMPS Frater Kendari dalam agenda MPLS pada (10/7) lalu di Lapangan Basket SMPS Frater.

KENDARIPOS.CO.ID — Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMPS Frater Kendari mengajarkan siswa barunya untuk memiliki sikap disiplin. Giat itu dilakukan pada hari terakhir MPLS pada Rabu, (10/7) dengan mengundang pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (POLRI) di lapangan basket SMPS Frater Kendari. Itu merupakan salah satu upaya pihak sekolah untuk mengembangkan wawasan kebangsaan pada 93 siswa baru.

Kepala SMPS Frater Kendari Fr. Paulus Radja Ledjab, HHK., mengatakan kegiatan di hari ketiga sekaligus hari terakhir MPLS ini dibimbing oleh dua anggota POLRI dari Brimob dan dua anggota TNI. Bentuk kedisiplinan yang diajarkan yakni Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top