Gadai Motor Sewaan, Mahasiswi di Kendari Ditangkap – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Gadai Motor Sewaan, Mahasiswi di Kendari Ditangkap

Kapolsek Mandonga AKP Jupen Simanjuntak (kanan) memperlihatkan barang bukti dan tersangka Reziama (tengah) kasus penipuan dan penggelapan sepeda motor.

KENDARIPOS.CO.ID — Perilaku Reziama, warga Kecamatan Puwatu Kota Kendari bikin geleng-geleng kepala. Wanita berusia 23 tahun itu diduga menipu sejumlah orang. Sepeda motor yang ia sewa dari beberapa orang, ia gadai dan jual kepada teman-temannya tanpa sepengetahuan pemiliknya. Karena ulahnya, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kendari ini diamankan Polsek Mandonga.

Reziama dibekuk polisi atas kasus penipuan dan penggelapan setelah satu korbannya, Hasrul (38) melaporkan kejadian ini. Hasrul adalah salah satu pemegang sepeda motor yang dijaminkan wanita tersebut. Kepada polisi, ia mengaku tak tahu bila kendaraan yang digadaikan pelaku adalah barang sewaaan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy