FPTI Sultra Belum Terima Nomor Pertandingan – Kendari Pos
Olahraga

FPTI Sultra Belum Terima Nomor Pertandingan

Atlet panjat tebing berlomba menyentuh garis finis di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIII Kolaka Desember 2018 lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) panjang tebing akan digelar pada bulan Agustus hingga September di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Namun hingga kini, Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sultra belum menerima nomor yang akan dipertandingkan.

Ketua Pengprov FPTI Sultra, Sudirman Said mengaku belum mendapatkan surat resmi dari PB FPTI terkait nomor perlombaan. Makanya, saat ini para atlet masih lakukan latihan mandiri dan belum ada pemusatan latihan. Sebab pihaknya belum bisa menentukan atlet yang akan diterjunkan di Pra-PON.

“Kalau sudah ada kepastiannya, kami akan langsung lakukan Tranning Center (TC) untuk Pra-PON. Pasalnya, kami hanya memiliki waktu satu bulan saja untuk persiapannya,” katanya saat ditemui di ruang Sekretariat Mahacala UHO, Rabu (3/7).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy