Dukung Multievent HUT Antam, Telkomsel Bangun BTS Combat – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Dukung Multievent HUT Antam, Telkomsel Bangun BTS Combat

Guna menjamin kelancaran telekomunikasi pelaksaan event HUT Antam, Telkomsel telah membangun BTS Combat dipelataran Lapangan Patepo, Kompleks Antam beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Telkomsel kembali menunjukkan keseriusannya dalam menjamin kebutuhan dan kelancaran telekomunikasi masyarakat. Dimana kali ini, Telkomsel turut serta dalam mensukseskan pelaksaan Antam Expo 2019 sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) PT Antam ke-51. Tak tanggung-tanggung, Telkomsel membangun Compact Mobile Base Transceiver Station (BTS) atau dikenal dengan COMBAT dipelataran lapangan Patepo Kompleks Antam, Polamaa Kabupaten Kolaka, Selasa (2/7) lalu.

Supervisor Network Telkomsel Sub Branch Kolaka, I Ketut Purwadi menjelaskan, tujuan dari pembanginan BTS tersebut dalam rangka menjamin kualitas jaringan Telkomsel selama event berlangsung. Sebab, ia telah memprediksi bahwa event kali ini, bakal dihadiri ratusan bahkan ribuan masyarakat di sekitar Antam.

Apalagi akan diramaikan sejumlah artis ibu kota yang akan mengisi event yang akan berlangsung hingga 6 Juli 2019 mendatang. “Dengan adanya combat, saya jamin pelanggan akan terpenuhi kebutuhan akan jaringannya, sehingga dapat berkomunikasi dengan lancar,” ujarnya, Rabu (3/7).

Ketut menambahkan, meskipun pihaknya menjamin kelancaran telekomunikasi pada event kali ini, namun ada yang sifatnya tidak bisa dihindari yakni gangguan alam (force majure), “Tapi kami harap sampai event selesai, semua masih dalam perlindunggan tuhan. Kami akan terus berupaya menjaga konektivitas masyarakat agar bisa bertelekomunikasi,” tandasnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy