Dua Paskibra Sultra Dilepas Menuju Cibubur : 1 dari Kendari, Satu Asal Baubau – Kendari Pos
Metro Kendari

Dua Paskibra Sultra Dilepas Menuju Cibubur : 1 dari Kendari, Satu Asal Baubau

KENDARIPOS.CO.ID — Muh. Arief Wijaya siswa SMAN 2 Kendari dan Lestari Puspita Sari siswi SMAN 1 Baubau, dua wakil Paskibra Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dilepas mengikuti latigan di Cibubur. Seremoni pelepasan dilakukan Asisten III Pemprov Sultra, Suharno didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Provinsi, Jaya Bhakti di Ruang Rapat Sekda Provinsi, Selasa (23/7/2019) pagi.

Foto bersama usai acara pelepasan

Suharno mengatakan bahwa kedua putera puteri terbaik ini akan mewakili sultra di kancah nasional dan akan membawa nama baik daerah. Ia berharap keduanya bisa masuk dalam pasukan delapan atau inti. “Lebih syukur jika mereka dipercaya dalam membawa bendera pusaka nantinya,” katanya.

“Tentu, dua orang ini adalah putra puteri terbaik sultra, suatu kebanggaan bagi kami bisa kembali mengirim perwakilan paskibra,” sambungnya.

Seementara itu, Kadispora Sultra Jaya Bhakti menambahkan, dua orang terbaik telah menjalani proses latihan di Kota Kendari. Mereka merupakan orang pilihan dan diharapkan bisa memberikan yang terbaik. Kata dia semua biaya transportasi ditanggung. “Pemerintah provinsi juga membantu biaya uang saku kedua putera puteri terbaik ini. Duitnya tidak banyak namun berharap bisa memberikan manfaat selama karantina yang akan berlangsung di Cibubur,” terangnya.

Untuk diketahui, pasca resmi dilepas kedua siswa tersebut akan menjalani pembinaan juga bimbingan selama dua hari di Dispora lalu berangkat ke Cibubur 25 Juli 2019. (m6)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy