Dosen TLM Mandala Waluya Kendari Lakukan Penyuluhan di Talia – Kendari Pos
Edukasi

Dosen TLM Mandala Waluya Kendari Lakukan Penyuluhan di Talia

KENDARIPOS.CO.ID — Salah satu tugas dosen di sebuah perguruan tinggi adalah pengabdian kepada masyarakat.Seperti yang dilakukan sejumlah dosen D- IV Teknologi Laboratorium Medis (TLM ) STIKES Mandala Waluya, melaksanakan pengandian dengan melakukan penyuluhan pada masyarakat Kelurahan Talia. Seperti diketahui, Kelurahan Talia, merupakan salahs atu daerah binaan STIKES Mandala Waluya. Kegiatan yang diikuti lebih dari 30 warga dan melibatkan pemerintah setempat itu berlangsung Rabu 17 Juli 2019.

Sebanyak 5 judul penelitian tersebut dilakukan oleh sepuluh orang. Seperti Penelitian dengan judul Setres sebagai salah satu penyebab penyakit tidak menular oleh Sri Anggarini Rasyid S.Si,. M.Si dan Sandang S.Si,.M.Si. Penelitian Penyuluhan Kesehatan tentang pencegahan intoksikasi makanan oleh Suwarni Ruhi,S.Si,.M.Si dan Tiara Mayang P.L,.S.Ked,.M.Si. Kemudian judul Resistensi Tuberkolosis oleh Satriani Syarif S.Si,. M.Sc dan Syawal Abdurahman,S.Si,.M.Si.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy