DJPb Sultra Ingatkan K/L Tuntaskan Laporan Keuangan : Jika Terlambat, SPM Tidak Dilayani – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

DJPb Sultra Ingatkan K/L Tuntaskan Laporan Keuangan : Jika Terlambat, SPM Tidak Dilayani

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sultra, Ririn Kadariyah (kedua dari kanan) sempatkan foto bersama dengan Kepala Perwakilan BI Sultra, Suharman Tabrani (kiri) dan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kedua dari kiri) dalam Rakor Pelaksanaan Anggaran Semester I beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Selain menggunakan anggaran, Kementerian atau Lembaga (K/L) diwajibkan untuk mempertanggungjawabkan pengelolaan keuangannya. Tepatnya, melaporkan kembali pengelolaan keuangan pada pemerintah baik per semester maupun tahunan.

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Sultra Ririn Kadariyah mengatakan, bagi Unit Akuntansi Penggunaan Anggaran Wilayah (UAPAW) yang terlambat melaporkan keuangannya pada semester ini, otomatis tidak akan dilayani Surat Perintah Membayar (SPM) yang akan mereka ajukan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), “Waktu laporan keuangan semester ini sebenarnya sudah lewat, yakni tanggal 19 Juni kemarin. Jadi kalau malau dilayani, mereka harus selesaikan dulu laporan keuangannya,” kata Ririn usai Rakor Akuntansi Pemda Lingkup Sultra Semester I 2019 yang berlangsung di Aula Kantor DJPb pekan lalu.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy