Dispora Sultra Terima Bantuan Fasilitas Cabor Tenis Meja dari Kemenpora – Kendari Pos
Olahraga

Dispora Sultra Terima Bantuan Fasilitas Cabor Tenis Meja dari Kemenpora

KENDARIPOS.CO.ID — Penantian panjang Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sultra kini bisa dikabulkan. Kementerian Pemuda Olahraga (Kemenpora) akhirnya merespon. Usulan anggaran untuk kebutuhan fasilitas cabang olahraga (Cabor) tenis meja Sultra yang diajukan sejak tahun 2017 lalu akhirnya dicairkan.

Kadispora Sultra, Jaya Bhakti mengecek bantuan fasilitas tenis meja dari Kemenpora yang sedang transit di Dispora, Rabu (3/7) kemarin. Bantuan ini akan didistribusikan di sejumlah daerah.

“Sejak tahun 2017, kami sudah mengajukan usulan kebutuhan tambahan fasilitas tenis meja. Alhamdulillah, hari ini (kemarin) sudah terima,” kata Jaya Bhakti, Kepala Dispora Sultra saat menerima secara langsung bantuan dari Kemenpora di kantornya, Rabu (3/7) pagi.

Bantuan yang diserahkan sambungnya, sebanyak 20 paket fasilitas tenis meja. Sebagian bantuan dikirim langsung Kemenpora ke daerah. Misalnya, bantuan untuk Buton tidak lagi transit di Dispora Sultra. Bantuan yang diterima Dispora selanjutnya akan didistribusi ke daerah sesuai dengan usulannya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy