Disperindag Kendari Awasi Alat Ukur di SPBU dan Pasar – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Disperindag Kendari Awasi Alat Ukur di SPBU dan Pasar

Pemeriksaan alat ukur pada salah satu SPBU di Kota Kendari beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Guna mewujudkan Kota Kendari sebagai daerah tertib ukur, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Kendari terus melakukan pengawasan terhadap berbagai alat ukur yang ada di Kendari. Teranyar, Disperindag melakukan pengawasan pada sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kendari.

Kepala Bidang Metologi Disperindag Kendari, Haris Murthalib mengatakan, tujuan pelaksanaan pengawasan tersebut dalam rangka pemeriksaan sejumlah alat ukur apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak. Dengan begitu, secara tidak langsung memberikan pembinaan bagi pengusaha untuk memperhatikan alat ukurnya.

Dengan begitu, kata Haris, dapat memberikan kepastian ukur bagi masyarakat. “Bukan hanya alat ukurnya saja yang kita cek, melainkan juga pelayanannya yang merupakan indikator untuk mencapai kategori daerah layak ukur,” tuturnya, Jumat (26/7).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy