Wakatobi

Dikbud Wakatobi Kian Masif Sosialisasi Pendidikan Bersinar

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Program Pendidikan Bersinar yang digagas Bupati Wakatobi kini memasuki tahun ketiga. Program ini dinilai sangat membantu para pelajar yang kurang mampu dan mahasiswa berprestasi. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Wakatobi kian masif menyosialisasikan program unggulan duet Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, Arhawi dan Ilmiati Daud ini.

Setelah banyak diminati masyarakat, program Pendidikan Bersinar kembali mendapatkan alokasi anggaran pada tahun 2019. Anggarannya kurang lebih Rp 1,4 miliar siap disalurkan pada tahun ajaran 2019/2020.

Kepala Dinas Dikbud Wakatobi, Aliwangi mengatakan penyaluran bantuan siswa miskin (BSM) dan berprestasi akan disosialisasikan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat terkait tujuan dan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi. “Karena peminatnya semakin meningkat maka kita perkuat di sosialisasi. Agar program ini sampai ke masyarakat,” ujarnya, Jumat (5/7).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy