Digerebek Berduaan dalam Kamar dengan Suami Orang, Mahasiswi Kesehatan di Kendari Pucat Ketakutan – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Digerebek Berduaan dalam Kamar dengan Suami Orang, Mahasiswi Kesehatan di Kendari Pucat Ketakutan

KENDARIPOS.CO.ID — Diam-diam Darmin Azi, oknum Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkab Muna, diduga menjalin asmara dengan wanita lain. Kisah asmara Darmin dengan mahasiswi kesehatan pada salah satu perguruan tinggi di Kendari, terbongkar. Sang istri Muhawarsita memergoki Darmin saat sedang bersama ASH di dalam indekos di Kendari.

Kuasa Hukum Muhawarsita, Eti Sri Narianti mengatakan, penggerebekkan itu bermula ketika kecurigaan kliennya kepada Darmin sejak 2017 lalu. Kliennya merasa aneh terhadap sikap suami yang mempunyai kebiasaan pergi ke Kota Kendari, saat Jumat sampai Minggu di luar tugas kedinasan. Saat itu, kata dia, kliennya coba menegur suaminya, justru mendapat marah. Saat itulah timbul kecurigaan, kliennya berinisiatif mengikuti ke ibu kota Sulawesi Tenggara (Sultra). Ternyata kecurigaan kliennya semakin kuat saat menggerebek sang suami sedang berduaan dengan wanita lain di indekos.

“Waktu digrebek, kami bersama polisi. Benar, mereka kedapatan dalam kamar berduaan. Mereka sempat mediasi,”kata dia. Eti menambahkan, saat itu wanita tersebut terlihat ketakutan dan pucat. Keduanya tidak bisa berkutik dan langsung dibawa ke Mapolres Kendari. Kata dia, kilennya telah melaporkan kasus perselingkuhan Darmin dengan wanita idaman lain di Polres Kendari, Sabtu (6/7/2019). Aduan tersebut dituangkan dalam surat LP/184/VII/2019/Res Kendari.

Secara terpisah, Darmin Azi membantah tudingan tersebut. Dirinya mengaku tidak mempunyai hubungan spesial dengan wanita tersebut. Secara khusus ia enggan memberikan komentar lebih jauh. Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Kendari AKP Diki Kurniawan membenarkan laporan tersebut. Kata dia, kasus ini tengah diproses oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres. Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka. “Sudah jalan prosesnya, tinggal pemeriksaan saksi pemilik indekos, setelah itu melengkapi berkas lalu kirim ke kejaksaan,” kata AKP Diki. (ade/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy