Diduga Usai Konsumsi Miras, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Sungai Sabilambo – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Diduga Usai Konsumsi Miras, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Sungai Sabilambo

KENDARIPOS.CO.ID — Warga Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, digegerkan dengan temuan mayat pria di Sungai Sabilambo, Jum’at (5/7/2019) pagi. Berdasarkan hasil identifikasi jasad tersebut bernama Suyono (53).

Jasad korban saat tiba di rumah duka.

Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengungkapkan, jasad pria paruh bayah tersebut pertama kali ditemukan oleh ipar korban yang bernama Sumardin saat sedang mencuci pakaian di pinggir Sungai. “Saat mencuci itu saksi¬†tiba-tiba melihat korban sudah tersangkut di tiang jembatan kecil milik pengolah pasir,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Riswandi, saksi mendekati korban dan meminta tolong kepada rekannya yang sedang mengolah pasir untuk mengangkat jasad Suyono. Ketika dievakuasi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan hanya mengenakan baju atau tidak mengenakan celana.

Mantan Kasi Humas Polsek Wundulako ini menambahkan, berdasarkan keterangan dari Minarti (40) yang merupakan istri korban, sebelum ditemukan tewas, Suyono berkunjung ke rumah kerabatnya yang berada di seberang sungai untuk mengonsumsi miras. “Memang konsumsi miras merupakan rutinitas yang dilakukan oleh korban setiap sore hari di lokasi tersebut,” sambungnya.

Berdasarkan keterangan Minarti, korban tidak memiliki riwayat penyakit. Di tubuh korban juga tak ditemukan bekas tanda-tanda penganiayaan. Dari hasil pengumpulan bahan dan keterangan tersebut, lanjut Riswandi, maka dimungkinkan sebelum meninggal dunia korban dalam keadaan mabuk miras dan sedang buang air besar di atas jembatan kecil Sungai Sabilambo. “Sehingga korban terjatuh dan meninggal dunia,” ungkap Bripka Riswandi. (fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy