Diduga Stres, Pria Paruh Baya di Kendari Ditemukan Tewas Gantung Diri – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Diduga Stres, Pria Paruh Baya di Kendari Ditemukan Tewas Gantung Diri

Samadikum

KENDARIPOS.CO.ID — Pria paruh baya bernama Samadikum (67), ditemukan tak bernyawa dalam keadaan tergantung di dalam sebuah gubuk. Ia masih mengenakan pakaian lengkap, baju berwarna merah dan celana kain berwarna hitam.

Tersiar kabar, warga BTN Green Malaka, Kecamatan Baruga Kota Kendari telah meninggalkan rumahnya sejak 26 Juli lalu. Kakek itu belum pernah pulang ke rumah hingga ditemukan telah pergi untuk selama-lamanya. Korban ditemukan pertama kali oleh seorang pria, Alung yang melintasi Jalan Muaz bin Jabal menuju Pesantren Hidayatullah, Andounohu.

Alung yang juga keluarga korban mengatakan saat melihat korban, ia langsung melaporkannya kepada masyarakat. Ia juga menelpon pihak kepolsian. “Keluarga sebelumnya melakukan pencarian dengan mempertanyakan keberadaan korban kepada orang-orang yang mengenalnya. Pencarian juga dilakukan melalui sosial media,” kata Alung.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy