Delapan Bulan Buron, Tersangka Pengedar Narkoba di Kolaka Akhirnya Dibekuk – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Delapan Bulan Buron, Tersangka Pengedar Narkoba di Kolaka Akhirnya Dibekuk

Kepala BNNK Kolaka Eryan Noviandi memperlihatkan Umar, DPO kasus pengedar narkoba, saat konfrensi pers di Kantor BNNK Kolaka, Jumat (19/7).

KENDARIPOS.CO.ID — Pelarian Umar bin Ali (39), telah berakhir. Tersangka pengedar narkoba itu akhirnya dibekuk setelah delapan buron melarikan diri dari Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kolaka saat menjalani pemeriksaan kasus narkoba, November 2018.

Umar yang telah ditetapkan daftar pencarian orang (DPO) diringkus BNNK Kolaka dan Satuan Narkoba Polres Kolaka di rumahnya di Jalan H Laruru, Kelurahan Kolakasi, Kecamatan Latambaga, Rabu (16/7).

Kepala BNNK Kolaka, Eryan Noviandi mengungkapkan saat ditangkap, DPO tersebut tidak melakukan perlawanan. Berdasarkan informasi, selama pelariannya, Umar sempat ke Makassar dan Kalimantan lalu kembali ke Kolaka. Dalam penangkapan, pihaknya juga melakukan penggeladahan di rumah tersangka namum tidak ditemukan barang bukti sabu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy