Dandim 1416/Muna Pantau Pelaksanaan TMMD 105 di Buton Utara – Kendari Pos
Buton Utara

Dandim 1416/Muna Pantau Pelaksanaan TMMD 105 di Buton Utara

KENDARIPOS.CO.ID — Komandan Distrik Militer (Dandim) 1416/Muna Letkol Inf Febi Triandoko, memantau langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 yang bertempat di Desa Banubanua Jaya Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara, Sabtu (13/7/2019).

Aparat TNI/Polri saat melaksanakan kegiatan TMMD 105 di Desa Banubanua Jaya Butur yang dipantau langsung oleh Dandim 1416/Muna, Letkol Inf Febi Triandoko (kanan).

Kehadiran Dandim di lokasi mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Dandim juga terlihat berkomunikasi dengan sejumlah warga untuk menyampaikan secara langsung apa saja yang menjadi sasaran TMMD ke 105. “TMMD memiliki tujuan mulia dan punya komitmen mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Febi, kepada Kendari Pos.

Dandim mengatakan, kedatangannya ke lokasi TMMD untuk menentukan posisi pasukan dalam barisan. Menempatkan timing waktu yang dibutuhkan dalam setiap kegiatan serta menyamakan persepsi. Apalagi tema yang diusung kali ini membangun desa lebih maju. “Pelaksanaan TMMD selain diikuti prajurit TNI AD bersama 725/Woroagi, TNI AL dan AU. Lalu melibatkan aparatur setempat. Baik dari unsur Kepolisian, Muspida juga warga,”katanya.

Dandim berharap dalam kegiatan TMMD ini bisa berjalan sesuai sasaran dan programnya berjalan tepat waktu.
Kegiatan yang dicapai meliputi sasaran fisik maupun nonfisik sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah. (had)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top