Butuh Kerja Sama Pulihkan Konawe : Korban Banjir Sudah Tinggalkan Pengungsian – Kendari Pos
Konawe

Butuh Kerja Sama Pulihkan Konawe : Korban Banjir Sudah Tinggalkan Pengungsian

Ameruddin

KENDARIPOS.CO.ID — Bencana banjir yang melanda Kabupaten Konawe masih menyisakan duka. Puluhan ribu warga dari 25 kecamatan yang terdampak, mengalami banyak kerugian. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Konawe nergerak cepat. Berkoordinasi dengan berbagai elemen. Mulai TNI, Kepolisian, SKPD, dan warga untuk melakukan pemulihan mandiri.

Plt Kepala BPBD Konawe, Ameruddin mengatakan, saat ini pihaknya intens melakukan pemulihan. Penyaluran logistik juga masih berjalan, guna menunjang kebutuhan pokok warga terdampak banjir. “Banyak elemen dilibatkan. Tapi tetap BPBD yang mengkoordinir sesuai tupoksinya. Misalnya kalau bagian kesehatan, maka menjadi tugas Dinas Kesehatan. Kalau persoalan air dan lingkungan, menjadi tupoksi bagian Dinas Lingkungan Hidup. Keamanan ada TNI dan Polri. Alhamdulillah, kami semua bekerja sama dengan baik,” ungkap Amerudin, kemarin.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy