Bupati Muna Minta Guru Utamakan Pendidikan Karakter – Kendari Pos
Muna

Bupati Muna Minta Guru Utamakan Pendidikan Karakter

Bupati Muna LM. Rusman Emba (dua dari kiri) meminta guru di Muna agar fokus dalam pendidikan karakter peserta didik. Tampak Kepala Dinas Dikbud Muna, Ashar Dulu mendimpingi Bupati dalam halalbihalal bersama insan pendidikan di Muna, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Pendidikan karakter bagi Bupati Muna, LM Rusman Emba harus harus diutamakan, disamping kemampuan intelektual. Sudah waktunya Kabupaten Muna dibangun orang-orang baik, bukan hanya punya kompetensi semata.

Bupati mengingatkan agar kualitas pendidikan karakter menjadi fokus perhatian guru dan kepala sekolah setempat. “Kita butuh lebih banyak orang baik untuk berbuat. Pendidikan harus dilandaskan pada moralitas,” ujar Rusman Emba dalam acara halalbihalal yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Muna di gedung SOR La Ode Pandu, Rabu (3/7).

Rusman Emba meminta para guru mendidik generasi dengan keteladanan. Baginya, yang dibutuhkan generasi di Muna bukanlah sekedar nilai yang baik, melainkan karakter dan moralitas. Kebanyakan daerah maju ditopang masyarakatnya yang berkeadaban.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top