Bripka Azarudin, Polisi di Konkep yang Menginspirasi : Sisihkan Gaji Bantu Masyarakat – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Bripka Azarudin, Polisi di Konkep yang Menginspirasi : Sisihkan Gaji Bantu Masyarakat

Bripka Azarudin (kanan) ikut membantu warga memperbaiki Masjid di Desa Wawo Indah di Wawonii Tengah, Konkep akhir pekan lalu. Sebagian material, terutama bata untuk dinding masjid berasal dari perusahaannya.

KENDARIPOS.CXO.ID — Nama Bripka Azarudin kini “harum” di jazirah Wawonii Tengah, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Terobosannya telah banyak membantu masyarakat. Dia tidak hanya ringan tangan (suka menolong), tapi juga biasa menyisihkan sebagian penghasilannya (gaji) untuk membantu warga yang membutuhkan. Misalnya dia bikin perahu dengan biaya sendiri, kemudian hasilnya diberikan pada nelayan secara cuma-cuma. Sekarang dia juga membangun usaha percetakan bata merah untuk mendirikan masjid. Hingga membangun tempat pengajian Alquran (TPA).

Bripka Azarudin begitu cekatan memainkan skopang. Membolak-balikan pasir-semen supaya bercampur sempurna. Bersamanya, ada seorang warga yang juga tak kalah gesit. Dia bersama puluhan warga lainnya, bahu membahu membangun masjid di Desa Wawo Indah, Wawonii Tengah. Pakaian seragam lapangan Polisi yang dikenakannya tampak sedikit basah oleh keringat. Namun, semua itu tak dihiraukannya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy