BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Nelayan di Sultra – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Nelayan di Sultra

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kendari, La Uno (paling kiri) saat berdiskusi dengan perwakilan dari Kementerian Kelautan RI terkait jaminan perlindungan Nelayan di Sultra.

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan resmi memberikan jaminan kepada seluruh para nelayan yang ada di seluruh Sulawesi Tenggara (Sultra). Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, La Uno mengatakan, sebagai badan hukum publik yang ditugaskan negara untuk memberikan jaminan sosial ketenagakerjaan untuk para pekerja, BPJS Ketenagakerjaan hadir lebih dekat untuk membantu para nelayan dalam mendaftar maupun mendapatkan informasi pada kegiatan expo pengembangan usaha nelayan tahun 2019.

Kegiatan yang dihelat di Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Samudera Kota Kendari yang berlangsung selama dua hari yakni pada 24-25 Juli ini,dihadiri nelayan dan seluruhpelaku usaha perikanan di Kota Kendari. “Melalui ekspo diharapkan seluruh nelayan terinformasi dan bisa mendapatkan manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan,” ungkap La Uno saat ditemui di kantornya, Jumat (26/7).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy