BKD Konawe Lelang 16 Jabatan Eselon II – Kendari Pos
Konawe

BKD Konawe Lelang 16 Jabatan Eselon II

KENDARIPOS.CO.ID — Belasan jabatan tinggi pratama lingkup Pemkab Konawe bakal diisi pejabat definitif. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Konawe segera melelang posisi itu bagi para aparatur sipil negara(ASN) yang mendambakan jabatan strategis. Kepala BKD Konawe, Elizon Zainal mengungkapkan proses lelang jabatan telah mendapat persetujuan dari pemerintah provinsi, dan telah membentuk panitia penyelenggara (Pansel) lokal yang dipimpin oleh sekretaris kabupaten (Sekab) Konawe.

“Selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan Komisi ASN dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat di Jakarta. Kalau sudah ada rekomendasi dari KASN, kita akan segera mengumumkan ke media,” ujarnya kepada Kendari Pos.

Sayangnya,mantan Camat Amonggedo itu belum bisa menyebutkan jabatan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) yang akan dilelang, karena belum ada rekomendasi dari KASN. “Pastinya ada 16 jabatan kepala dinas yang akan dilelang. Semua ASN yang merasa bisa memenuhi syarat bisa mulai menyiapkan berkasnya. Syaratnya tidak akan berbeda jauh dengan yang sebelumnya, harus sesuai kompetensinya,” ungkap

Elizon Zainal. Ia berharap, rekomendasi segera diberikan oleh KASN agar mereka bisa mempersiapkan tahap asesmen. “Kita usahakan secepatnya, kalau sudah ada rekomendasi, kita akan secepatnya mengumumkan kepada calon peserta lelang jabagan,” pungkas Elin Zainal. (hel/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top