Bencana Banjir Tak Mempengaruhi Iklim Investasi Sultra – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Bencana Banjir Tak Mempengaruhi Iklim Investasi Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Meski banjir bandang melanda beberapa wilayah yang berpotensi mengundang investor masuk ke Sulawesi Tenggara (Sultra) beberapa waktu lalu, rupanya tidak berpengaruh terhadap iklim investasi di Bumi Anoa ini. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sultra, H. Masmuddin saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (4/7).

Menurutnya, banjir yang melanda Kolaka Timur, Konawe, Konawe Selatan dan Konawe Utara baru-baru ini sifatnya sementara atau tidak sampai berbulan-bulan. Selain itu, kata dia, yang menjadi daerah terdampak bukan di kawasan dimana investor akan menanamkan sahamnya.
“Banjir bukan menjadi halangan orang berinvestasi, buktinya kemarin ada perusahaan gula yang akan berinvestasi di Bombana dan Konut salah satunya PT Jhonlin Batu Mandiri, kemudian ada PT Ceria Nugraha Indotama yang bergerak dibidang pengelolaan biji nikel di Kolaka beberapa waktu yang lalu,” bebernya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy