Basmi Begal, Kodim Kendari Siapkan 1 Peleton Pasukan Reaksi Cepat – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Basmi Begal, Kodim Kendari Siapkan 1 Peleton Pasukan Reaksi Cepat

KENDARIPOS.CO.ID — Maraknya aksi begal yang terjadi di Kota Kendari kini menjadi perhatian khusus dari prajurit TNI. Komandan Kodim 1417/Kendari Letkol Cpn Fajar Lutvi Haris Wijaya, S.E, M.I.Pol menegaskan menyiapkan satu peleton pasukan reaksi cepat (PRC) untuk memburu begal yang selama ini meresahkan warga.

Tim gabungan TNI/Polri

Kata Dandim, ini merupakan Instruksi dari  Komandan Korem (Danrem) 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto kepada jajarannya agar menggelar patroli gabungan bersama unsur kepolisian sebagai respon atas maraknya kasus kriminalitas begal dan kenakalan remaja yang akhir-akhir ini terjadi di kota kendari. “Saya akan segera berkoordinasi dengan Kapolres Kendari,” kata Dandim.

“Saya pastikan menyiapkan 1 SST Pasukan Reaksi Cepat Kendaraan Bermotor. Untuk minggu pertama tentunya akan dilaksanakan patroli terutama di malam hari,” tutup Dandim, dilansir dari laman resmi kodim, Jumat (12/7/2019). (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top