Barang Bawaan CJH Maksimal 40 Kg – Kendari Pos
Metro Kendari

Barang Bawaan CJH Maksimal 40 Kg

La Maidu

KENDARIPOS.CO.ID — Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Sultra (CJH) Sultra akan dimulai 22 Juli mendatang. Kloter pertama yang akan menuju embarkasi Makassar adalah tamu Allah yang berasal dari Kota Kendari. Sebelum berangkat, CJH sudah harus mengumpulkan kopernya untuk ditimbang lebih dulu. Barang bawaan itu akan ditimbang oleh panitia sesuai dengan ketentuan berlaku.

Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kementerian Agama Sultra, La Maidu mengingatkan, barang bawaan CJH maksimal 40 kilogram (Kg). Dengan rincian, 32 kilogram untuk tas koper dan 7 hingga 8 kilogram untuk tas tenteng.

“Mulai hari ini (kemarin) hingga Sabtu sore (20/7), semua koper jamaah sudah diantarkan ke Asrama Haji Lepopo untuk ditimbang. Batas maksimalnya 40 kg,” katanya, kemarin. Bila ditemukan berlebih, konsekuensinya barang bawaan jamaah harus dikeluarkan.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy