Bank BTN Kendari Serahkan Empat Kendaraan Operasional ke UHO – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Bank BTN Kendari Serahkan Empat Kendaraan Operasional ke UHO

Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., (tengah) saat menerima bantuan kendaraan operasional secara simbolis dari Branch Manager PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Kendari, Erik Budi Setiawan (paling kanan) di Pelataran Rektorat UHO, Rabu (17/7).

KENDARIPOS.CO.ID — Branch Manager PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk., Kantor Cabang Kendari, Erik Budi Setiawan menyerahkan bantuan kendaraan Program Pengembangan Operasional (PPO) kepada Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., saat upacara Hari Kesadaran Nasional lingkup UHO, Rabu (17/7) di Pelataran Rektorat Kampus Baru.

Erik Budi Setiawan menyampaikan kerja sama yang dibangun dengan UHO sejak tahun 2010. Bank BTN telah melakukan kemitraan antara lain, dalam bidang pengembangan Operasional meliputi Host to host, SPP Online dan Kerja Sama Layanan Program Pengembangan Operasional.

Kerjasama PPO Bank BTN ini, sambung Erik, tidak hanya dilakukan dengan perguruan tinggi tetapi juga dilakukan terhadap instansi lainnya yang merupakan nasabah Bank BTN di Sulawesi Tenggara. “Kerja sama ini merupakan program unggulan Bank BTN yang sudah lama dilakukan dengan instansi lembaga pemerintah dan swasta di berbagai Provinsi di Indonesia,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy