Ekonomi & Bisnis

Bandara Centrair Perkenalkan Wisata Nagoya Sebagai Destinasi menarik di Jepang

Di acara yang sama, Centrair meluncurkan video resmi perjalanan Chelsea Islan yang berjudul “#AdaApaDenganNagoya, jalan-jalan Bersama Wilayah Chubu dengan Chelsea Islan”.

Sekadar informasi, angka pertumbuhan wisatawan Indonesia ke Jepang menunjukan rata-rata lebih dari 20 persen dan jumlah wisatawan Indonesia yang mengunjungi jepang pada tahun 2018 sebanyak 400.000 orang. Melihat peluang ini, Felix Hartanto dari Central Japan International Airport.Co,Ltd mengatakan “Sebagai pintu gerbang wilayah Nagoya,Jepang, kami bekerjasama dengan Chelsea Islan dengan mengangkat slogan #AdaApaDenganNagoya,” ujarnya.

Sedangkan, Hidehisa Nagae selaku Board Member and Director of Route Development & Marketing menambahkan bahwa penerbangan langsung maskapai Garuda Indonesia ke Nagoya sangat praktis bagi wisatawan Indonesia. “Dengan penerbangan ini anda dapat menikmati keindahan pemandangan empat musim serta kebudayaan Nagoya,” jelasnya. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy