Ekonomi & Bisnis

Bandara Centrair Perkenalkan Wisata Nagoya Sebagai Destinasi menarik di Jepang

KENDARIPOS.CO.ID — Central Japan International Airport Co,Ltd., yang mengoperasikan Chubu Centrair International Airport sebagai pintu gerbang wilayah Nagoya di Jepang mengadakan konferensi pers (9/7) pada salah satu hotel di Jakarta. Wilayah sekitar Nagoya menjadi destinasi menarik untuk dikunjungi apalagi sejak 23 Maret 2019 maskapai Garuda Indonesia mengoperasikan penerbangan langsung dari Jakarta-Nagoya.

Melihat penyebaran wisatawan Indonesia di Jepang yang masih terpusat di golden route yang melewati Tokyo – Osaka,Jepang, Centrair mengangkat slogan “#AdaApaDenganNagoya” untuk memancing rasa penasaran wisatawan Indonesia terhadap wilayah Nagoya, yang dipercaya akan menjadi rute wisata baru yang tak kalah menarik.

Director of Route Development & Marketing Central Japan International Airport.Co,Ltd, Hidehisa Nagae (jas hitam) sempatkan foto bersama jajaran usai menggelar konferensi pers terkait destinasi wisata Nagoya, Jepang beberapa waktu yang lalu.

Chelsea Islan salah satu artis Indonesia yang pernah mengunjungi daerah Nagoya beberapa waktu lalu menceritakan perjalanannya di Nagoya. Banyak tempat wisata yang dikunjungi Chelsea untuk pertama kalinya. “Tidak hanya Shirakawa-go,begitu banyak tempat fotogenik dan menyenangkan yang belum diketahui oleh masyarakat Indonesia. Aku banyak dapat pengalaman baru saat di Nagoya, seperti memakai kimono dikota Inuyama, menonton iluminasi di Nabana no Sato, makan kuliner lokal hitsumabushi (nasi ikan belut) dan tebasaki ( ayam goreng khas Nagoya) juga berbelanja di shopping district Sakae maupun outlet mal,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy