Ayah yang Dilaporkan Cabuli 2 Putrinya di Abeli Belum juga Diringkus – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Ayah yang Dilaporkan Cabuli 2 Putrinya di Abeli Belum juga Diringkus

KENDARIPOS.CO.ID — Jamal, warga Kecamatan Abeli yang diduga melakukan pencabulan terhadap dua putrinya, belum juga diringkus. Pasca perilaku abnormalnya terungkap dan dipolisikan, ia langsung menghilang. Hingga kini aparat Polsek Abeli belum menemukan jejak ayah diduga cabul itu. Kapolsek Abeli, IPTU Hermanto mengatakan polisi terus mengumpulkan bukti terkait kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Jamal kepada dua putrinya yang masih berusia 9 tahun. Kini pelaku sudah berstatus buronan Kepolisian. Selain itu, polisi juga sedang melengkapi keterangan sejumlah saksi-saksi dan juga alat bukti berupa visum, dari dua korban.

“Beberapa waktu lalu, kami mencoba melakukan pencarian kepada dua istrinya. Sebab, pria ini memiliki istri lain, selain istri dari dua anak yang dia cabuli,” bebernya. Kata Hermanto, polisi akan terus melakukan pengejaran kepada terduga pelaku. Kasus ini kata Hermanto masih proses penyelidikan. Polisi akan hati-hati menangani perkara ini, untuk itu pihaknya akan meminta keterangan kepada terduga pelaku, jika ditemukan.

IPTU Hermanto berjanji akan menuntasakan kasus ini. Apalagi polisi telah memperoleh keterangan anak kandunganya yang menjadi korban pencabulan. Termasuk keluarga korban. Hermanto mengakui, telah mengantongi hasil visum dari rumah sakit terkait kasus pencabulan ini. Untuk diketahui, dua korban pencabulan yang diduga dilakukan ayahnya, masih duduk di bangkus SD. Korban diduga dicabuli ayahnya sendiri, sejak berumur 5 tahun. (ade/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy